Mau tanya dimana warung yang jual Indomie pedes mampus di tomang/roxy

Reward

IDR 50.000

Mau tanya dimana warung yang jual Indomie pedes mampus di tomang/roxy

 

 

Current Rating

0 0 3.073

Answer

Comment

Support

Imbalan Tunai

IDR 50.000

Description

Share on Facebook Share on Google+ Share on Twitter

Posted on 11/08/2015

Nick
Indom-ania

 

Joined 01/07/2016

 

Rank

 

Supporters (0)

Quest Master Contribution: IDR 50.000

Supporter Contribution: IDR 0

Answer (1)

Failed: 0

On Verification: 0 days

Waiting: 0

Abang Adek

Posted on 11/08/2015

Nama warungnya Indomie Abang Adek di daerah Tomang, tepatnya di Jl. Mandala Utara No. 8, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440.

 

1

 


 

Comments (13)

Enigma

Rate

Rate Now

Posted on 05/07/2016

Ada yang berani makan pedes mampus 3 porsi gw bayarin

 

0

 


 

Finding Sammy

Rate

Rate Now

Posted on 05/07/2016

wadow lagi puasa jadi laper...jd ga tahan pengen cepet2 bedug

 

0

 


 

Citra Kustanto

Rate

Rate Now

Posted on 15/09/2015

enak banget nih yang pedes garuk

 

0

 


 

CLeman89

Rate

Rate Now

Posted on 11/09/2015

enak banget ini mie abang adek.. tapi cabenya 10 aja jangan 100!

 

0

 


 

Michael

Rate

Rate Now

Posted on 18/08/2015

Kaskus, uda kejawab tuh..

 

0

 


 

Kaskus

Rate

Rate Now

Posted on 14/08/2015

ini udah kejawab ya?

 

0

 


 

Kaskus

Rate

Rate Now

Posted on 14/08/2015

ini udah kejawab ya?

 

0

 


 

nonacantik

Rate

Rate Now

Posted on 12/08/2015

wah enak banget

 

0

 


 

robby

Rate

Rate Now

Posted on 12/08/2015

bukan makan indomie pake cabe tapi makan cabe pake indomie. tob markotob

 

0

 


 

MINI R56 DVIN

Rate

Rate Now

Posted on 11/08/2015

Ini mie emang mie yang paling UEEEEEEEEEEEEDANNNNNNN!

 

0

 


 

jennifer

Rate

Rate Now

Posted on 11/08/2015

warungnya sederhana, jualannya indomie dan ayam bakar, tapi ramenya banget banget..

 

0

 


 

JmK

Rate

Rate Now

Posted on 11/08/2015

gw makan disini minta yang pedas mampus garuk kapok. skr gw kalo kesini makan yang cabe 5 aja dah..

 

0

 


 

Grald

Rate

Rate Now

Posted on 11/08/2015

restoran yang sangat royal memberikan cabai. pedesnya bikin nagih.

 

0

 


 

Related Quest

Cross Quest

Identic Quest

About

Guide

Information

 


 

Security

 

         

 

Supported Payment

 

                   

 


Copyright © 2015 Vuslo. All Rights Reserved.