Dimana Tempat Beli HP di Singapura yang Tanpa Pajak dan Termurah?

Reward

IDR 50.000

Dimana Tempat Beli HP di Singapura yang Tanpa Pajak dan Termurah?

 

View Gallery

 

 

Current Rating

4 0 1.619

Answer

Comment

Support

Imbalan Tunai

IDR 50.000

Description

Share on Facebook Share on Google+ Share on Twitter

Posted on 05/07/2016

Nick
Ed Loraine

 

Joined 05/07/2016

 

Rank

 

Detail

Gw sering denger kabar kalo banyak orang2 di Indonesia yang beli handphone2 baru di Singapura untuk tujuan di jual lagi di Indonesia. Cuman udah sekian lama gw cari info masih nggak ketemu dimana sih sebenarnya tempat beli handphone tanpa GST di Singapura dan juga harganya yang paling murah. Soalnya heran banget seller-seller disini bisa jual HP dibawah harga pasaran

Supporters (0)

Quest Master Contribution: IDR 50.000

Supporter Contribution: IDR 0

Challengers (0)

Failed: 0

On Verification: 0 days

Waiting: 0

Comments (3)

rama_a

Rate

Rate Now

Posted on 11/07/2016

memang pajak di indo itu terlalu besar, jadinya orang2 berduit lebih rela buang duit di negara tetangga

 

0

 


 

albertjo7337

Rate

Rate Now

Posted on 08/07/2016

menarik nih, tapi belom kejawab ya gan

 

0

 


 

adyln.dinda

Rate

Rate Now

Posted on 05/07/2016

bebas tax gmn gan? kan kalo org selain warga Sing beli ada potongan tax (VAT)

 

0

 


 

Related Quest

Cross Quest

Identic Quest

About

Guide

Information

 


 

Security

 

         

 

Supported Payment

 

                   

 


Copyright © 2015 Vuslo. All Rights Reserved.